Sabtu, 01 Februari 2014

Tony Moly Cat Chu Mini Tint

Hallo ... selamat sore , dan selamat hari sabtu!!~ kali ini aku mau post tentang produk lips dari Tony moly yaitu Tony Moly Cat Chu Mini Tint , Terima kasih untuk Miss Lie Collection yang sudah kasih aku produk ini untuk aku review ^^ .

Catchu Wink Tony Tint Mini pemerah bibir dari Korea dengan tekstur berminyak, dan mempunyai tekstur yang ringan tidak seperti memakai lipstik umumnya. Awet & tahan lama, bahkan untuk dipakai saat makan, cocok bagi yang mencari kesempurnaan penampilan tetapi sungkan memakai lipstick. mudah diserap jadi tidak meninggalkan bekas pada pakaian putih, tahan lama, dan membuat bibir tidak terlihat pucat.

Liquid type tint that express clear and animate lips color.  It's absorbed rapidly in lips because Jojoba seed oil is contained and cellular regeneration ability is excellent and encourage plow power and elasticity.
Smears content for tip and draws along lips line.the tint lasts, the applicator is a great design


Kalau kalian suka Lips ala ala Ulzzang atau Lip gradient , kalian bisa coba lip tint satu ini because It takes a couple times to get down, but it works perfectly. Or just an over all lip stain/tint look it's perfect.

Before and After use the lip tint

Satu-satunya kekhawatiran saya miliki adalah, bagi saya, di bibirku rasanya, saya tidak ingin mengatakan lengket, tapi aku punya perasaan yang hampir lengket aneh, tapi kemudian perasaan itu menghilang dengan cepat, dan mengering cepat pada bibir Anda. Saya selalu menempatkan bibir yang jelas mengabaikan, atau bibir Anda akan terlihat kering. Very pigmented, a little goes a long way.
Aku suka produk ini karena sangat ringan di bibir . Anda dapat mengatur bagaimana merah (gelap) atau merah muda (light) kalian bisa kasih pelembab bibir biar lip tint ini agar terlihat Natural . 
Liquid type tint that express clear and animate lips color.
It's absorbed rapidly in lips because Jojoba seed oil is contained and cellular regeneration ability is excellent and encourage plow power and elasticity.

and its just IDR 35,000 / $3,7

TIPS




Pros :
-Murah / cheap
-Very pigmented
-Long lasting
- natural colour
- Travel Size

Cons :
Nope

Where to Buy : 

you can buy at Miss Lie Collection
0899 8175285
BB Pin Mslie : 2B329D0C
Like them on Facebook Misslie-collection
 

0 komentar: